About Me

Perkenalkan nama saya Rochma, saya seorang PNS yang iseng - iseng membuat blog untuk mengisi waktu luang saya, banyak sekali hal hal menarik yang bisa saya temukan disini, mulai dari sharing ilmu, pertemanan, info kesehatan, make up , fashion dan masih banyak lagi ^ ^.



Sebagai seorang wanita saya ingin belajar banyak hal yang berhubungan dengan dunia ibu2 ( maklum saya lulusan elektro, kerja sebagai IT staff , jadi selama in jauh dari dunia feminim hiii). But tak ada kata terlambat kan ^^. Oleh Karena itu, saya ingin belajar, mendekatkan diri, mencari ilmu baru tentang dunia wanita yang sesungguhnya.

Jadi buat teman teman yang juga ingin sharing mari kita belajar bersama sama

Ingin Kerja dari rumah dan mendapat penghasilan jutaan klik Penghasilan
atau ingin mendapat penghasilan tambahan hanya dengan mengalihkan belanja bulanan klik Kerja Cerdas

0 komentar:

Posting Komentar