Resep Areal V Harum dan Segar

Ditulis oleh Suci Gulangsari   sumber : http://jongjava.com/web/seksologi/751-resep-areal-v-harum-dan-segar
Sabtu, 10 April 2010 16:13
Areal V bagi  perempuan adalah areal yang sangat penting, perlu dan patut selalu dijaga perawatannya. Sebab kebersihan dan kesegaran areal ini, bagi sebagian besar pasangan sangat berpengaruh pada kualitas hubungan suami istri. Ada sebagian perempuan yang (maaf) memiliki aroma yang kurang menyenangkan, sehingga seringkali secara psikologis kerap tidak percaya diri, sensitif, bahkan tak jarang tersinggung dengan tingkah suami yang seakan-akan mengejek atau 'jijik' menikmati areal tersebut saat berhubungan.

arealVUntuk para perempuan, tidak perlu merisaukan masalah 'kurang menyegarkan'nya aroma di areal V ini. Ada resep ramuan kuno yang mungkin bisa dijadikan alternatif guna menghilangkan bau kurang sedap ini. Sebab, aroma yang timbul biasanya di luar kehendak kita ..sudah seringkali dirawat dan dibersihkan masih saja tidak sesuai keinginan.

Ketidaknyamanan aroma di areal V ini, biasanya disebabkan oleh infeksi dalam vagina, pada saluran rahim, ataupun dikarenakan keputihan.

Berikut adalah resep yang bisa dicoba.

1.Daun Kemangi

Untuk melenyapkan bau, bisa digunakan segenggam daun kemangi (selasih) yang ditumbuk. Usai ditumbuk, saring dan peraslah pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya.

Campurkan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduk hingga rata dan minumlah.

Besok paginya, ulangi lagi, dan lakukan terus menerus hingga jangka waktu satu bulan. Rasakan manfaatnya ..pastilah areal V Anda akan memancarkan bau harum semerbak yang tentu saja akan membuat suami juga ikut menikmatinya.


Bila Anda ingin terus menjaga kondisi ini seterusnya, minum ramuan ini bisa dilakukan seminggu sekali.

2.Daun Sirih

Ambillah sepuluh helai daun sirih yang besar dan sudah mulai menguning. Bersihkan, lalu rebuslah dengan air 2 gelas. Tunggu sampai air menyusut hampir tinggal segelas saja. Angkatlah air yang sudah mendidih itu lalu tuangkan ke dalam gelas. Tunggu sampai hangat-hangat kuku ..minumlah.


Jika Anda mau minum air rebusan air daun sirih secara teratur, setiap hari pagi dan sore, pastilah areal V akan harum ..

Selamat Mencoba

Ingin Kerja dari rumah dan mendapat penghasilan jutaan klik
Atau ingin Ingin mendapatkan penghasiilan, hanya dengan mengalihkan belanja bulanan silahkan klik banner berikut

0 komentar:

Posting Komentar